Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cara Faucet di Raiblocks


Apa Itu Faucet??

Faucet Bitcoin adalah suatu situs / website yang memberikan Bitcoin dalam jumlah tertentu kepada pengunjungnya dengan cara meng-CLAIM sejumlah Bitcoin yang disediakan secara gratis.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cara Faucet di Raiblocks??

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah anda harus punya ID RAIBLOKS.Nah syarat utama untuk dapat faucet di raiblocks adalah anda harus mempunyai dahulu id untuk faucetnya.

Dimana saya bisa mendapatkan id raiblocks??
Nah yang mau mendapatkan bitcoin bisa comment dibawah atau bisa invite telegram saya yang bernama tio yudi dengan format:
nama :*nama anda*
bitcoin wallet :*usahakan menggunakan wallet xapo*

Bagaimana saya akan mendapatkan bitcoin??
Setelah anda saya beri id untuk faucet di raiblocks anda maka anda harus melakukan faucet dengan cara claim maka setiap beberapa claim anda akan dibayar dengan alt coin berupa Mrai

Apa itu Claim di Raiblocks dan Apa Itu Mrai??
Claim di raiblocks maksudnya adalah menambang alt coin yang disediakan raiblocks dan setiap beberapa kali claim anda akan mendapatkan mrai cara claim di raiblock adalah dengan cara verify captcha saja dan mrai adalah alt coin yang disediakan di raiblocks yang bisa ditukarkan dengan bitcoin.
Contoh claim



Berapa harga 1 mrai??
Harga mrai sangatlah bervariasi tergantung penjualan dan market harga mrai antara 3000-4000 sathosi atau 0.00003000-0.00004000 itu jika anda mendapatkan 1 mrai coba hitung jika anda mendapatkan 100-500 mrai dalam seminggu  maka coba hitung saja 0.00004000x100 saja=0.00400000 anda akan mendapatkan bitcoin yang banyak.

Silahkan Comment/Invite saya di telegram untuk dapat id di Raiblocks


Sekian artikel kali ini jika ada kekurangan mohon dimaklumi dan berikan tanggapan anda agar blog ini lebih bagus dan berilah masukan yang positif terimakasih


Comments

Post a Comment